Sabtu, 06 Februari 2016

Jackson Martinez Tak Bersinar Di Atletico Madrid Dan Akhirnya Di Jual



ASIABET8.com : - Jackson Martinez justru tak bersinar di Atletico Madrid dan akhirnya di jual , Diego Simeone merasa bertanggung jawab untuk kegagalan Martinez , Martinez baru di datangkan Atletico di bursa transfer musim panas lalu dengan banderol mencapai 35 juta Euro dari FC Porto ,

Datang dengan catatan impresif 91 gol selama 3 musim memperkuat Porto Martinez justru gagal bersinar , Dia lebih banyak duduk di bangku cadangan karena kalah bersaing dengan Antoine Griezmann atau Angel Correa ,

Di La Liga , Martinez hanya 8 x tampil sebagai starter dan mencetak 2 gol , Secara keseluruhan Martinez hanya bikin 3 gol dari 22 x penamplan dei semua kompetisi , Dibursa bulan Januari lalu Martinez akhirnya di lepas ke Guangzhou Evergrande , Striker asal kolombia itu di lego dengan banderol 42 juta euro dan diikat kontrak selama 4 tahun ,

Soal kegagalan Martinez di Atletico , Simeone merasa ikut bertanggung jawab . Pelatih asal Argentina itu kesulitan untuk menempatkan Martinez ke dalam skernannya ,

'' Saya adalah orang yang pertama yang bertanggung jawab , Jackson tidak mendapatkan kesempatan untuk menunjukan versi terbaik , "

" Saya merasa jadi bagian dari itu , Jackson tidak main itu kesalahan saya , tapi saya tidak akan mengubah cara bermain saya ,"

" Kami bicara secara terbuka sebagai laki laki dan dari sana setiap orang membuat keputusan , kami doakan yang terbaik untuknya , Saya harap dia kembali menjadi pemain yang kami pikir sebelumnya , "



    SALAM  ASIABET8
----- TERIMA KASIH ----

0 komentar:

Posting Komentar