Jumat, 15 April 2016

Claudio Ranieri Tak Berminat Menjadi Pelatih Timnas Italia Dan Ingin Pensiun Di Leicester


ASIABET8.com : - Claudio Ranieri mengaku tak tertarik untuk menjadi pelatih Timnas Italia dan sebaliknya ia ingin pensiun di Leicester klub yang musim ini berpeluang besar menjadi juara Liga Inggris ,

Keberhasilan Ranieri mencetak prestasi mengagumkan The Foxes membuat peluang menukangi Gli Azzurri terbuka dan Ranieir diplot menggantikan Antonio Conte yang memutuskan usai Piala Eropa 2016 menanggalkan jabatannya ,

Dalam wawancara dengan Kickers , Ranieri menegaskan tak tertarik dengan rumor yang mengaitkan ditinya dengan posisi pelatih timnas ,

"Saya senang berada di sini dan tidak berfikir untuk mengubahnya dan saya pikir Leicester rasanya jadi tujuan terakhir sebagai pelatih ",

Leicester sekarang mantap di posisi pertama klasemen dengan sisa 5 pertandingan dan unggul tujuh poin dari peringkat 2 yang di tempati Tottenham Hotspurs sejarah bakal di cetak pria asal italia berusia 64 tahun tersebut .

"Saya berharap manajemen memberikan ontrak panjang pada saya 6 atau 7 tahun dan selanjutnya saya akan pensiun disini ",

Dan ditanya soal rahasia sukses mengasuk Jamie Vardy Cs Ranieri mengaku ia hanya bekerja sebagai seorang pelatih meracik sebuah tim dan kami hanya melakukan apa yang seharusnya dilakukan .



SALAM ASIABET8
----- TERIMA KASIH ------


0 komentar:

Posting Komentar