Jumat, 24 Juni 2016

Antoine Griezmann Perpanjang Kontrak Hingga Musim Panas 2021


ASIABET8.COM ; - Atletico Madrid resmi memperpanjang kontrak Antoine Griezmann dan Striker kebangsaan Prancis tersebut akan bertahan hingga musim panas 2021 ,

Keputusan ini tentunya menyakiti klub klub yang mengincar sang pemain seperti di ketahui Griezman sempat masuk ke bidikan Chelsea, dan Manchester United dan Paris Saint German ,

"Saya sangat senang tinggal bersama keluarga Atletico Madrid da saya akan terus berada dalam proyek mereka " , Dan setiap musim saya selalu ingin meningkatkan kemampuan dan pelatih dan rekan rekan di Atletico memungkinkan saya untuk melakukan hal tersebut ,

Striker 25 tahun itu di anggap bersinar sebab musim lalui ia sukses menyarangkan 34 gol dari 54 penampilan di semua ajang resmi ,

Berkat hal tersebut ia lolos ke tim nasional prancis yang tampil di Piala Eropa 2016 , "Secara pribadi saya ingin mecetak lebih banyak gol dan saya ingin bermain dalam banyak pertandingan ",

Saya ingin lebih banyak menciptakan assist tujuan saya yakni ingin memperbaiki penampilan dar musim sebelumnya dan saya beruntung klub ini membantu saya untuk terus tumbuh ,

"Saya hanya bisa ucapkan terima kasih untuk dukungan yang sudah di berikan seperti biasanya dan saya selalu meminta mereka agar terus mendukung kami ",

"Saya ingin memberikan yang terbaik saat berada di atas lapangan dan terima kasih atas cinta yang sudah di perlihatkan selama ini ".



                                                                        SALAM ASIABET8
                                                                    ---- TERIMA KASIH ----

0 komentar:

Posting Komentar