Rabu, 17 Agustus 2016

Frank De Boer Ditunjuk Untuk menangani Inter Milan Menggantikan Roberto Mancini



ASIABET8.com : - Frank De Boer resmi bertugas di Inter Milan pada musim pertamannya , De Boer ingin langsung mendatangkan sejumlah pemain dan salah satunya adalah Daley Blind ,

De Boer mengaku kagum dengan kemampuan sang pemain Blind dan bisa di tempatkan sebagai bek dan juga gelandang menurut De Boer ,

Pemain 26 tahun itu bakal melengkapi kekuatan Nerazzurri untuk mengarungi kompetisi musim 2016 / 2017 ,

"Saat ini kami sudah memiliki banyak pemain di lini pertahanan tapi kami masih mungkin untuk memboyongnya di mata saya dan dia pemain yang fantastis " ucap De Boer

Sayangnya bind belum mau meninggalkan Manchester United ia berambisi merebut tempat di skuat utama MU dan keinginannya mulai terwujud sebab blind di percaya tampil pada ajang Community Shield dan pekan pertama Liga Premier Inggris ,

"Orang orang melakukan kesalahan saat menduga bahwa saya akan pergi dari MU dengan ceaptnya saya masih ingin bekerja keras dan mendapatkan tempat di tim ini memang tidak ada jaminan dalam sepak bola dengan bekerja keras maka saya bisa mendapatkan peluang ",ucap blind ke pada Mirror

De Boer sadar kans mendapatkan pemainincarannya sangat tipis namun ia tetap menjadikan Blind sebagai target yang harus direalisasikan ,

"Dia terlihat bahagia di Manchester United dan saya paham situasinya dan saya rasa dia sangat senang saat ini ,

Tapi tak ada yang tahu soal masa depan jadi kita lihat bersama seperti apa selanjutnya

Dalam 2 pertandingan resmi musim ini blind di percaya sebagai bek tengah dan ia di duetkan dengan rekrutan anyat MU , Eric Baily ,

Namun Blind belum bisa bernafas lega sebab MU masih memiliki 2 bek lain yang sedang cedera yakni Phil Jones dan juga Chris Smalling jika ke 2 nya sembuh dapat di pastikan persaingan memperebutkan posisi bek tengah bakal semakin ketat ,



SALAM ASIABET8
---- TERIMA KASIH ----

0 komentar:

Posting Komentar