Rabu, 22 Juli 2015

Rooney Diposisikan Menjadi Striker Tengah Mancheser United


ASIABET8.COM - Manager Manchester United, Louis Van Gaal, memposisikan Wayne Rooney akan menjadi striker tengah tim. Belakangan ini, Rooney pernah diposisikan belakang striker dan menjadi pemain tengah. Setelah mendapatkan penempatan posisi striker tengah, Rooney berjanji akan memberikan banyak gol untuk the Red Devilz.

Louis Van Gaal juga memberikan kesempatan untuk Javier Hernanderz yang baru kembali dari masa pinjaman Real Madrid sebagai Striker MU. Meskipun akhir-akhir ini MU ditinggal dengan dua striker, Van Gaal tidak akan membeli striker penyerang yang baru. Beliau percaya bahwa Rooney dapat menjadi striker tengah yang handal untuk MU.

Rooney sangat senang karena diberikan kepercayaan menjadi striker tengah untuk klub. Ia berjanji akan mencetak lebih dari 20 Gol atas kepercayaan yang diberikan.

"Saya berharap bisa lagi mencetak 20 gol untuk tim. Jika saya tidak memberikan lebih dari 20gol, saya akan merasa kecewa untuk tim ini." ujar Rooney dengan penuh harapan

"Saya sangat berantusias menyambut musim baru ini.  Ini merupakan musim besar untuk kami. Kami percaya bahwa kami mempunyai kualitas yang bagus untuk kembali ke Liga Champions,"

"Saya sudah pernah bermain dalam posisi berbeda selama beberapa tahun untuk United. Tapi, Anda hanya harus melihat saya bahwa saya bermain untuk Inggris untuk menjadi seorang Striker, saya pasti mencetak banyak gol."Lanjut Rooney di Sports Mole.



                                                                  SALAM ASIABET8
                                                            ---- TERIMA KASIH ----

0 komentar:

Posting Komentar