Rabu, 22 Juli 2015

Rooney Akan Kembali Dengan Serangam Everton






ASIABET8 - Akan kembali mengenakan seragam Everton dalam waktu dekat. Striker dan kapten Manchester United itu telah setuju untuk bermain pada laga testimonial untuk Duncan Ferguson.

Rooney adalah lulusan akademi Everton dan bermain untuk tim utama The Toffees selama dua musim. Dia hijrah ke MU pada tahun 2004 silam.

Tapi, pada 2 Agustus mendatang, Rooney akan kembali membela Everton meski bukan dalam laga kompetitif. Dia akan masuk tim Everton yang akan melawan Villarreal pada laga testimonial untuk Ferguson di Goodison Park.

"Sebagai bocah yang tumbuh besar di Croxteth, saya adalah orang yang menjadikan Duncan Ferguson sebagai pahlawan. Saat saya masih jadi pemain muda di klub (Everton), dia adalah inspirasi dan ketika saya masuk ke tim utama dia membantu dan menjaga saya," ujar Rooney di situs resmi Everton.

"Saya tak bisa memikirkan cara yang lebih baik untuk berterima kasih kepada Dunc atas semua yang dia lakukan untuk saya daripada bermain di laga testimonial untuknya. Jika dia tak meminta saya untuk bermain, saya akan datang dan mendukung dia," katanya.

Ferguson, 43 tahun, memperkuat Everton pada 1994–1998 dan 2000–2006 saat masih aktif bermain. Dia tampil pada 273 pertandingan dan mencetak 73 gol untuk Everton. Saat ini dia bekerja sebagai pelatih di tim utama Everton.




                                                                       SALAM ASIABET8
                                                                  ---- TERIMA KASIH ----


0 komentar:

Posting Komentar