Jumat, 08 Januari 2016

Arda Turan Bisikan Dari Lionel Messi








ASIABET8.com ; - Arda Turan mendapat bisikan dari Lionel Messi saat merayakan gol Barcelona ke gawang Espanyol pada babak 16 besar Copa del Rey di Stadion Camp Nou, Namun Turan enggan mengungkapkan pesan dari Messi.

Pertandingan tersebut menjadi debut Turan bersama Barcelona. Adapun Messi menyumbang dua gol pada pertandingan yang berakhir dengan skor 4-1 tersebut.

"Saya tak bisa mengatakan apa yang dikatakan Messi di telinga saya setelah mencetak gol. saat Ini merupakan candaan kecil dan menjadi rahasia kami," kata Turan.

Turan mengaku sangat antusias menjalani debutnya. Apalagi, dia harus lama menunggu karena Barcelona sempat menjalani sanksi transfer dari FIFA.

"Saya ingin menunjukkan apa yang bisa dilakukan di lapangan. Saya masih beradaptasi dan bisa melakukannya lebih baik lagi. Penting bagi saya untuk memenangi partai pertama bersama Barcelona," tutur dia.

Berikutnya, Barcelona akan menjamu Granada di Stadiun Camp Nou pada lanjutan La Liga, Sabtu (9/1/2015).


                                                                    SALAM ASIABET8
                                                              ---- TERIMA KASIH ----

0 komentar:

Posting Komentar