Jumat, 08 Januari 2016

Eugenie Bouchard Mengaku Sangat Berhati - Hati Menjalani Turnamen Awal Tahun









ASIABET8.com : - Petenis cantik asal Kanada, Eugenie Bouchard mengaku sangat berhati-hati menjalani turnamen di tahun awal ini , Turnamen itu merupakan debut Bouchard setelah dibekap gegar otak ringan di ajang AS Terbuka 2015 lalu.

Menandai comeback-nya tahun ini, Bouchard telah sampai ke babak delapan besar Shenzhen Terbuka. Bouchard menghadapi Petenis Hungaria, Timea Babos semifinal turnamen itu.

"Saya hanya mengambil kesempatan dari hari ke hari dan  minggu ke minggu. Ini comeback saya, saya senang kembali ke tur WTA," kata Bouchard

"Saya merasa baik-baik saja. Saya belum memainkan pertandingan yang kompetitif untuk sementara ini.

Bouchard terpaksa turun ke peringkat 49 dari posisi ketujuh sejak dibekap cedera kepala. Petenis berambut pirang itu absen sejak terjatuh di ruang ganti jelang babak keempat grand slam AS Terbuka 2015.

Insiden yang menimpa Bouchard mebuatnya melayangkan gugatan ke pengadilan AS karena menganggap panitia penyelenggara mengabaikan faktor keselamatan pemain.




                                                                        SALAM ASIABET8
                                                                     ---- TERIMA KASIH ----

0 komentar:

Posting Komentar