Selasa, 22 Maret 2016

Juventus Dibantu Wasit


ASIABET8.com : Agen Gonzalo Higuain penyerang Napoli mengecam Nicola Rizzoli dan menyebut wasit memberikan bantuan kepada Juventus di momen momen penting .

Biamconeri menang 4 - 1 atas Torino tetapi ada kontroversi karena gol Maxi Lopez tak seharusnya dianulir sebagai tambahan Giampiero Ventura mengklaim kalau Alex Sandro dan Leonardo Bonucci seharusnya di usir kluar lapangan ,

"Saya tak ingin membahas tentang kerja Rizzoli yang mungkin bakal menghasilkan pandangan berbeda dari saya dan tetapi itu jelas jelas penalti wasit tidak ingin meniup peluit dan hakim garis tidak mengangkat bendera "

"Juventus menerima bantuan besar dalam omoen penting kemarin kesalahan lebih terasa dalam beberapa situasi karena kalau anda tidak memberikan penalti dalam keunggulan 3 - 0 "

"Saya dengar Ventura seusai laga dan normal kalau ia marah dan saya paham ketika pelatih marah dengan wasit ketika ada kesalahan serius di lapangan "

"Sudah jelas kalau anda mengejar Scudelto beberpa hal akan membuat anda mengatakan mamma mia dan wasitnnya juga manusia  akan tetapi terlihat sulit ketika kesalahannya menguntungkan tim besar dan terlepas dari itu saya percaya tuhan akan melihat semuannya ".



SALAM ASIABET8
----- TERIMA KASIH ------


0 komentar:

Posting Komentar