Rabu, 23 Maret 2016

Suarez Ragu Bisa Sukses Di Bacelona


ASIABET8.com : - Pemain Uruguay di beli Liverpoll di musim panas 2014 dan is sempat harus menunggu gingga September sebelum melakukan debut di klub lantaran masih terknea sanksi FIFA , Namun tidak di sangka gol demi gol datang dari aksi Suarez,

"Ketika saya datang di klub saya bertanya tanya saya akan bermain dimana karena sebagai pesepak bola saya harus  bertarung dengan para pemain belakng dan itu sepertinya tidak coco dengan gaya Barcelona",tutur Suarez

Namun kemudian saya menyadari pergerakan saya dan sikap sayang bisa meningkatkan beberapa hal dan memberikan keuntungan kepada rekan setim saya ,

ini juga merupakan bukti begaimana saya bisa megatasi semua tekanan dan tantangan yang selalu ada di karir Suarez , kini tengah bersiap membela Uruguay di pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Brasil .


 

SALAM ASIABET8
----- TERIMA KASIH ------


0 komentar:

Posting Komentar