Jumat, 15 Juli 2016

Claudio Ranieri Bisa Mengerti Kepergian Kante Ke Chelsea



ASIABET8.com : - Claudio Ranieri merelakan salah satu penggawannya N'Golo Kante gelandang yang ikut membawa Leicester City meraih gelar Liga Inggris untuk x pertama itu sudah resmi musim depan menjadi pemain Chelsea ,

Sebagai pelatih dan Ranieri bisa mengerti jika Kante menerima pinang klub lain dari sejumlah klub Chelsea lebih beruntung mendapatkan tanda tangan pemain asal Prancis tersebut ,






Sebenarnya The Foxes telah menawarkan kontrak baru namun semua akhirnya terbentur dengan kenginan Kante yang lebih memilih mencari tantangan baru ,

"Saya tahu hal kami telah menawarkan kontrak baru padannya dan dia ingin menunggu arena kami ingin membahasnya setelah Piala Eropa 2016 sekarang saya mendengar ada begitu banyak spekulasi di belakangnya ,

"Saya tidak mau kehilangan dia tapi saya bisa mengerti kalau dia mau pergi pada momen ini saya ingin membawa tim saya secara maksimal tapi saya tidak tahu tentang uang dan saya bukan manajer dan saya hanya pelatih",

Saya tidak bisa berbicara dengan uang daya mengatakan apa yang saya rasakan dan saya ingin disini .





                                                                               SALAM ASIABET8
                                                                          ---- TERIMA KASIH -----

0 komentar:

Posting Komentar