Jumat, 29 Juli 2016

Navas Membawa Madrid Menjuarai Ke Liga Champions 2016





ASIABET8.com ; - Karier Keylor Navas hampir saja hanya seumur jagung ketika muncul keinginan manajemen Real Madrid menukar dirinya dengan kiper Manchester United ,

David De Gea dan bahkan hal itu hampir saja terjadi jika kedua tim mampu menyelesaikan proses negosiasi sesaat dan sebelum di tutupnya bursa transfer ,

Namun siapa yang menyangka ke gagalannya Madrid memboyong De Gea mampu di manfaatkan betul oleh Navas dengan menunjukkan performa luar biasa bersama Los Blacos ,

Dan ia menjadi sosok penting di balik keberhasilan tm arahan Zinedine Zidane itu menjuarai Liga Champions 2015 -2016 ,

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Navas sendiri ,

Kiper berusia 29 Tahun itu mengaku bahwa sangat bangga bisa mengantaran Madrid meraih titel ke 10 di Liga Champions ,

"Saya mencoba mengingat semunya dan sebelum final saya mengatakan pada diri saya untuk menikmati semunya itu adalah momen yang unik dan saya coba menikmatinya dengan terus bekerja keras , menjadi juara adalah pelengkap dari semunya ", ucap Navas

"Saya senang dengan rekor yang saya ciptakan di Liga Champions akan tetapi tanpa bantuan rekan setim anda tidak akan mungkin bisa melakukan apapun ", sambung kiper timnas kosta rika

"Itu adalah pencapaian pribadi saya selalu mengatkan bahwa jika saya di tinggal sendirian di bawah gawang saya kan kemasukan banyak gol ",

Ketika ada banyak orang yang membantu saya seperti merefleksikan kerja keras tim dan saya akan terus berterima kasih pada semua pemain .





SALAM ASIABET8
----- TERIMA KASIH ---





0 komentar:

Posting Komentar