Senin, 25 Juli 2016

Pep Guardiola Terkenal Sebagai Pelatih Yang Hebat




ASIABET8.com ; - Sosok Pep Guardiola di kenal sebagai pelatih yang mampu mengasah seorang gelandangan menjadi gelandang yang hebat dan dia pernah membantu beberapa gelandang untuk mengebangkan permainan mereka secara teknik ,

Bahkan beberapa nama ini sempat bersinar di bawah eranya sebut saja Xavi , Andres Inesta , Yaya Toure , Xabi Alonso , Bastian Schweinsteiger dan Toni Kroors ,

Tuah Guardiola yang begitu dahsyat membuat gelandang Manchester City , Fernandinho menganggap kedatangan Guardiola bisa membuatnya berada di level tertinggi ,

Gelandang asal brasil tersebut pernah bermain melawan tim Guardiola sebelumnya seperti barcelona dan Bayern Munich bermodalkan pengalaman tersebut fernandinho tahu persis kalau Guardiola dapat menginspirasi para pemain city ,

"Saya telah melihat banyak permainan dari mantan tim Guardiola dan juga bermain melawan mereka seperti Barcelona dan Bayern Munich ",

'' Sangat sulit bagi saya untuk bermain melawan mereka karena ia membuat banyak pemainan hebat dan tim menjadi lebih tangguh dan dia juga memenangkan banyak piala tapi sekarang dia berada di klub saya jadi saya harap dia akan mengembangkan permainan saya ".




SALAM ASIABET8
------ TERIMA KASIH -----

0 komentar:

Posting Komentar