Kamis, 16 November 2017

Cerita Seks 2017 Ngentot Seksretaris Nakal Dan Binal





Cerita Seks 2017 Ngentot Sekertaris Nakal Dan Binal


Asiabet8.com - Sebuah kisah yang telah ku alami sendiri, cerita ini berawal dari pekerjaan ku yang sangat padat. Perkenalkan sebut saja aku Didi, awal cerita… dikarenakan perkerjaan ku yang sangat sibuk di kantor, sehingga saat dikantor aku tidak kenal waktu jam kerja.. Mungkin aku tidak menyadari bahwa selama ini sekertaris ku sering menggoda aku dengan cara2 yang kadang tidak masuk akal, tapi dikarenakan sibuk nya pekerjaan ku selama ini aku tidak hiraukan sekertarisku ini. Padahal sekertarisku ini sudah menikah, tetapi belum dikarunia anak. Ya munkin dia belum ingin mempunyai anak terlebih dahulu..


Singkat cerita pada suatu hari, saat itu kerjaan ku kembali menumpuk dan belum lagi ada project baru yang akan masuk. aku meminta sekertarisku itu untuk lembur membatu ku menyiapkan semua materi untuk perentasi di depan clien baru besok. Disaat anak2 buahku sudah pulang semua, tinggallah dikantor hanya aku dan sekertarisku ini, Pekerjaan ini membuatku sangat pusing dan aku meminta tolong kepada sekertarisku ini (panggil saja Nanda) untuk membelikan ku minuman softdrink di luar kantor yang kebetulan berdekatan dengan sebuah supermarket. Ntah apa yang tersirat dipikiran Nanda ini, disaat aku sedang sibuk2 nya dengan pekerjaan itu dan kepalaku sudah mulai mumet dengan semua pekerjaan itu, dia masuk keruangan ku dengan membawa sekantung plastik belanjaan dengan tanpa busana sama sekali.


Aku terkejut seketika, dalam pikiranku apakah ini sungguh kenyataan apa yang ada didepan mataku, beberapa kali aku mengkucek2 mataku tanda aku masih belum percaya apa yang ada dihadapanku ini. Aku hanya bisa terpana dengan kemolekan tubuh Nanda yang selama ini tidak pernah aku perhatikan, kalau menurut aku Nanda itu orangnya lumayan cantik, dengan tubuh yang tinggi sekitar 160m dan ukuran DADA sekitar 36c dan pantat yang besar sehingga jika berjalan seperti bebek saja (hehehee..). Disaat itu aku masih terperanga tak bisa berkata apa2 dan tubuhku kaku seketika, tiba tiba dia mendakati ku dengan wajah yang penuh nafsu, seperti nafsu yang tidak pernah tersampaikan saja. Aku hanya bengong melihat dia berjalan ke arah ku dan lalu dia duduk tepat dipangkuanku yang mana dada nya itu menempel tepat dimukaku, lalu dia bebisik pelan di telingaku “Pak Aku Sudah Lama Memperhatikan Bapak dan Selalu Memancing-Mancing Bapak Agar Bapak Bisa Melihatku, Tapi Bapak Terlalu Sibuk Dengan Pekerjaan. Aku Sangat Bernafsu Kepada Bapak”


Serontak aku menjawab, ”Maaf Nanda selama ini aku tidak memperhatikanmu dikarenakan perkerjaan yang sangat padat”, lalu dia menjawab dengan nada yang penuh nafsu “Pak mau aku servis ga pak malam ini, karna sudah beberapa hari aku tidak dapat jatah dari suamiku”. Lalu aku berfikir betapa bodohnya aku ini selama ini yang slalu menghiraukan sekretarisku yg sexy dan menafsukan ini, tanpa panjang lebar aku langsung saja menyedot puting Nanda yang lumayan besar itu. Nanda pun mendesah karna sedotaku yang membuat dia semakin bergairah dan tanganku sambil meremas2 pantat Nanda yang lebar itu. Sekitar 5 menitan Nanda pun bangun dari pangkuanku lalu duduk diatas meja kerjaku dengan selangkangan yg menganga didepan mataku.


kumelihat sebuah vagina yang kecoklatan yang di tumbuhi sedikit bulu2 yang dia rawat sehingga terlihat semakin sexy vagina Nanda itu, tanpa berfikir panjang aku langsung tancap gas untuk mejilati vagina yang menantangku untuk merajanginya itu dan Nanda pun mendesah sambil menekan kepalaku dengan kedua tangannya agar aku tidak menghenikan jilatan2 kenikmatan itu. Belum lama kumainkan lidahku dikemaluan Nanda dan dia langsung sampai titik puncaknya yang mana keluarlah cairan asin dari vagina Nanda itu. Setelah Nanda mencapai puncaknya dia pun bangun dari mejaku lalu melucuti celana ku, diraihnya penis ku yang sudah membesar lalu dia mainkan jari jemari lentiknya disekitar ujung penisku ini, tak lama kemudian dia memasukkan penisku kedalam mulutnya yang sexy tersebut.


Aku pun dibuat tak berdaya disaat biji ku ini disedot dan dijilat sampai aku mendesah lumayan keras “Terus Nanda, jangan hentikan permainanmu ini” serentak kata yang terucap dari mulutku. sekitar 10-15 menit Nanda terus memainkan penisku kedalam mulutnya dan sesekali mengocoknya juga sampai batas nya aku mulai merasakan bahwa sebentar lagi akan ada yang keluar dari mulut penis ku ini, disaat aku ingin keluar Nandapun berkata “Pak ayo keluarin pak, aku ingin sekali meminum cairan sperma bapak ini”, tak lama setelah dia berbicara langsung saja keluarlah cairan sperma dari mulut kontol ku yang masih ada didalam mulut Nanda, entah karna aku belum bercinta beberapa hari dengan istriku atau memang aku yang lagi subur, cairan sperma yang aku keluarkan sampai tidak muat dimulut Nanda.


Setelah aku mencapai klimax nanda pun menelan spermaku dengan perlahan lalu melanjutkan menghisap kontolku yang mulai melayu itu, mungkin jari jemari Nanda yang mungil atau kelihaian dia yg membuat Kontolku keras kembali, setelah beberapa menit kemudian Nanda berkata kepadaku “Pak ayo masukan kedalam memekku pak, memekku sudah tak tahan lagi pak untuk dimasukan kontol bapak ini”, langsung lah dia kurebahkan diatas meja kerjaku lalu kubuat dia mengangkang selebar mungkin hingga kakinya hampir selebar bentangan tangan dan kulihat memek Nanda yang kering lalu kujilati terlebih dahulu agar mudah memasukan kontolku ini, kujilati terus memek Nanda yang mulai membasah kembali karna air liurku yang bercampur cairan yang keluar dari memek Nanda.


Nanda pun terus mengeringih dan mendesah saat ku sedot klitoris nya yang mungil itu “ooohhh… Pak terus jangan hentikan sekarang teruskan pak, aku mau keluar pak” ucapan yg keluar dari mulut Nanda dengan nada mendesah. Sekitar 5-10 menit aku mainkan lidahku dan jariku di memek Nanda, sampailah Nanda pada puncak organisme nya yg ke 2. Setelah dia mulai kelelahan karna sudah 2x berorgasme aku langsung saja tancapkan dengan perlahan kontol ku yg sudah mengeras dari tadi, kumasukan dengan perlahan agar dia tidak menjerit terlalu keras karna takut ada security yang lewat untuk mengejek apakah kantor masih ada orang, Nanda pun Mendesah kembali “OOOHHHhhhh, Pelan2 pak…” dengan nada yg agak tinggi sambil mendesah kugoyangkan kontolku maju mundur dengan perlahan dan Nanda pun menyeimbangi dengan menggoyangkan pinggulnya agar permainan semakin asik.




Cerita Seks 2017 Ngentot Seksretaris Nakal Dan Binal – Sekitar 15 menit aku ngentot dengan gaya dia terlentang, entah mengapa kontolku berkedut2 kembali seakan akan memuntahkan kembali sprema dari dalam kontolku, mungkin karna lobang memek Nanda yang menurutku masih agak sempit karna tidak semua kontolku bisa menancap masuk kedalam vagina Nanda yang sesekali aku merasakan ujung kontolku menyentuh dinding rahim Nanda, Nanda terus menggoyangkan pinggulnya sambil sesekali tangannya memainkan putingnya yg mengeras itu. Hingga sampai batas aku sangat tidak tahan lagi ingin mengeluarkan sperma yg sudah ingin sekali keluar itu aku bertanya kepada Nanda yang terus mendesah ga karuan itu “Nan mau dikeluarin dimulut lagi atau bagaimana?” Nanda pun menjawab “Keluarkan didalam saja pak… ayo cepat keluarkan pak” sambil mendesah…. Tanpa pikir panjang dikarenakan sudah tak tahan lagi, langsung saja aku tekan dalam2 kontolku hingga benar2 mentok di dalam memek Nanda ini lalu aku semprotkan sperma ku di dalam rahimnya tersebut, hangat.. lemas bercampur dengan kepuasan yang aku rasakan.


Tapi aku takut nanda hamil karna aku tidak tau apakah nanda KB atau tidak, ya pikir masa bodo saja lah aku. Setelah keluar aku ingin mencabut kontolku ini dari memek Nanda karna sudah mulai mengecil, tapi Nanda menahanku dengan memeluk badanku dengan erat sambil sesekali aku merasakan seperti ada yg menyedot kontol ku didalam memek Nanda sekertarisku yg nikmat ini. Lalu dia berbisik kepadaku “Pak sebelum kita pulang nanti, kita main sekali lagi ya pak dengan gaya yang berbeda”, sontak kujawab “Iya Nanda, nanti kita main lagi.. dan akan kita lanjutkan terus di kemudian hari disaat ada kesempatan OK?” sambil bibirku menciumi bibir Nanda yg tipis itu. Setelah 10 menit dari keluarnya sperma ku yg ke 2 kami segera membersihkan sisa2 cairan hasil dari ngentot kami yg berceceran diatas meja kerjaku.


Tak terasa waktu sudah menunjukkan jam 9 mlm, aku kembali mengerjakan pekerjaan ku ini tanpa busana dikarenakan besok sudah harus selesai. Nanda pun menemaniku sambil memelukku dari belakang yang sesekali jail memainkan lidahnya ke telingaku. Setelah jam 10:20 mlm selesai juga pekerjaan ku dan mulai lah aku beres2 karna waktu sudah mulai malam, mungkin Nanda ingin menagih janji ku yang tadi Nanda terus menggangu ku disaat aq sedang beres2 kerjaan dia sesekali memegang kontolku yg sudah lems ini. “akhirnya selesai juga perkerjaan ku ini” sapa ku kepada Nanda, lalu Nanda pun berkata balik kepadaku “Berarti bisa kita mulai lagi dong pak permainan nya” dengan nada nakal nya.


Aku bingung kepada Nanda, dan berkata kepada diri sendiri didalam hati “Nih cewe udah merid masih mau berhubungan intim sma aku, memang suaminya ga bisa muasin dia apa yah”, serentak aku jawab perkataan dari Nanda “memang kamu ga dicariin suami nanti pulang malam gini, dan kenapa kamu bgitu nafsu banget sama aku Nan?” lalu nanda pun menjawab “Tenang saja pak, saya sudah ngabarin suami bahwa hari ini lembur. kalau soal suami saya itu….(menjawab sambil berfikir) dia kurang muasin saya pak, dan saya curiga dia punya simpenan cewe lain karena jarang sekali mengajak saya berhubungan intim dan saya melihat bapak seperti membuat saya nafsu dan bergairah sekali, terbukti setelah permainan tadi bapak sangat memuaskan saya” jawab Nanda dengan nada nakal.


Setelah beberapa percakapan nanda pun langsung jongkok di hadapan ku dan dia langsung memasukkan kontol ku yg belum berdiri kedalam mulutnya, “oohhh… Nanda…. mulutmu begitu nikmat… teruskan nanda… ayo teruskan” kata yg terucap dimulutku, dan nanda pun semakin ganas memaikan lidah dan mulutnya di kontolku ini. Setelah beberapa menit kontolku mengeras kembali dan nanda pun langsung bangun dan membalikkan badannya sambil menonggeng didepanku, terlihatlah memek nanda yang telah membuatku kelimpungan bukan kepalang tersebut. “Ayo pak cepat masukkan… aku sudah tak tahan” sapa nanda sambil melebarkan memeknya dengan kedua tangannya.


Langsung aku tancap gas dngan penuh nafsu aku tekan dengan paksa, nanda pun menjerit keras “AAAUUUuuuu….. pelan2 pak…” sontak aku kaget dengan teriakannya dan sesekali aku melihat ke arah pintu takut2 ada yang datang bisa berabe kalau ketahuan kami sedang seperti ini, Ku maju mundurkan kontolku kedalam memek nanda dengan cepat karena takut ada yang datang karena teriakan nanda tadi. Setelah 15mnt aku mulai kelelahan karena permainan sebelumnya, melihat aq sudah mulai memelankan gerakan kontolku, Nanda pun berkata “Pak ganti posisi yuk,sekarang bapak yg tiduran..” langsung kucabut dengan perlahan kontolku yg menancap ke memek Nanda lalu ku langsung merebahkan badan di sofa yang ada di ruanganku. Nanda mulai menjilati kembali kontolku yg dikarenakan memek nanda sudah mulai mengering kembali, beberapa menit nanda memainkan kontolku dengan mulutnya dia langsung duduk tepat diatas kontolku yg sedang tegak berdiri dan langsung dia memasukan kontolku ini ke dalam memeknya itu.


Suara desahan yg keluar dari mulut Nanda membuatku bernafsu sekali dan kubalas goyangan naik turun nanda yg ada diatas ku ini dengan cepat hingga membuat suara POK POK POK suara badan kami yg beradu,sekitar 10 menit kemudian nanda meringis sambil mendesah tanda dia sudah dipuncak organisme nya. Takut waktu semakin malam aku pun terus menggoyangkan pantat naik turun agar bisa membarengi berorgasme bersamaan, tak lama kemudian kami berorgasme bersamaan dan terasa sangat hangat sekali kontolku didalam memek Nanda itu. Kami pun lemas tak berdaya karena sudah habis tenaga di permainan kami ini, setelah beberapa menit kami pun bergegas membersihkan sisa sisa hasil permainan kami, disaat membersihkan sisa2 permainan kami entah apa yg terbesit dipiranku ini, padahal sudah lelah sekali badan ini tapi tetap masih memikirkan ingin bermain kembali.


Nanda mulai memakai pakaiannya, tpi dia belum memakai rok nya itu dan tanpa pikir panjang melihat Nanda dari belakang membuatku bernafsu kembali dan tegang kambali kontolku yang tadinya lemes ini. kubuat Nanda nungging dihadapanku dan nanda pun kaget “Nanda sekali lagi yuk, aku melihat kamu belum memakai rokmu dari belakang ingin sekali kontolku ini masuk kedalam lubang pantatmu ini (sambil memegang lubang pantat Nanda)” kata yg keluar dari mulutku, dan nanda pun menjawab “Jangan Pak, takut sakit ah…”, aku pun heran kenapa terbesit dipikiranku ingin sekali anal dengan nanda, padahal belum pernah sekalipun aku anal dengan istriku.


Sudah kepalang tanggung langsung saja ku basahi kontolku dengan air liur ku agar mudah memasukkan kontolku kedalam lubang pantat nanda ini, Saat ujung kontolku menempen ke lubang pantat Nanda yg masih rapet itu kutekan dengan perlahan agar nanda tdak teriak seperti tadi, nanda pun yang memang menolak karena takut sakit sesekali menghindar dengan menggoyangkan pantatnya yang sexy itu, tapi apa boleh dikata nafsu menang mengalahkan semuanya langsung saja masuk dengan perlahan kontolku ini ke dalam lubang pantat nanda ini, dan dia pun teriak kembali tapi agak pelan “auuuuuu… pelan pak perih”, ya karna memang akunya lagi nafsu berat aku hajar dengan cepat lubang pantat nanda itu tanpa rasa ampun aku hajar terus bergantian ke memeknya yg mulai basah kembali.


Setelah 10 menit aku pun ingin menyudahi permainan ini dikarenakan malam mulai larut, belum lagi aku harus mengantarkan Nanda pulang karena takut dijalan dia kena kriminal dan keluarlah spermaku kembali kedalam lubang pantat nanda yg mungil itu. Setelah permainan tersebut kami bergegas turun dan masuk kedalam mobilku, didalam mobil aku berkata kepada nanda “Nanda apa yang kita perbuat malam ini jangan sampai ada yang tahu yah….?” nanda pun menjawab “Iya pak tenang saja, saya tidak akan bilang atau ngomong kesiapapun soal malam ini dan besok2 jika ada kesempatan kita ber2 kita mainkan kembali yah pak permainan mlm ini” dengan nada nakal nya itu.


Diperjalanan mengantarkan kerumah Nanda tangan ku sering kali memegang paha bagian dalam nanda dan puting nanda yg sudah terbungkus rapih dengn BH nya itu dan nanda pun terkadang merunduk membuka sleting celanaku ini dan mengsisap kontolku terus menerus karena aku sedang menyetir, takut tidak fokus Nanda pun menyudahi isepan2 yang membuat kontolku berdiri tegak kembali. Sekitar 40 menit sampai juga kami di depan rumah Nanda dan Nanda pun keluar dari mobil sambil mencium bibirku dan berbisik “kapan2 kita lakukan permainan tadi dirumahku yah pak”, aku hanya membalas dengan senyuman kecil saja. Diperjalanan pulang aku selalu teringat tubuh Nanda yang sexy dan nikmat itu dan selalu berfikir sampai kapan aku seperti ini. asiabet8

0 komentar:

Posting Komentar